Powered By Blogger

Kamis, 20 Januari 2011

kalo berusaha pasti bisa! :)

halo friend :)
aku mau berbagi pengalaman nih, ceritanya waktu kelas 2 SMP aku ikut lomba Jumble Word Bahasa Inggris di LP3i. Nah waktu itu, lawan aku tuh dari SMPK Penabur. Widiiih, keren-keren! Apalagi sekolah kristen itu kan biasanya terkenal kalo anaknya pinter-pinter, nah pas itu aku langsung drop deh! Pokoknya waktu itu aku udah berpikir "Aku pasti kaaalah", "Waah lawannya dari penabur, pasti mereka yang menang!" hahaha ^o^. Eh, ternyata pas lomba aku masuk 10 besar! Tapi emang sih yang peringkat 1 dari penabur, tapi dari SMP aku yang masuk 5 orang loh (termasuk aku). Tapi chingu (bahasa koreanya teman), ternyata aku dapet juara 3, yang menang juara ke 1 sama kedua dari penabur! Pokoknya piala diborong sama penabur deh.
Lomba Jumble Word :
Juara 1 Penabur
Juara 2 Penabur
Juara 3 SMP aku
Lomba Speed Typing :
Juara 1 Penabur
Juara 2 Penabur
Juara 3 Penabur


Wow amazing! Saluut deh sama penabur! Mereka emang hebat-hebat, bisa ngeborong piala sebanyak itu, ngalahin SMP se wilayah 3 cirebon! Tapi alhamdulillahnya aku dapet juara 3 chingu! Ngalahin salah satu anak Penabur loh! (bangga) Hahaha, lumayan lah dapet trophy sama uang 200rb. Hahaha, makanya chingu... jangan putus asa dulu ya! Pokoknya kalo kamu berusaha kamu pasti bisa! Jangan pesimis di awal, pokoknya harus selalu optimis! Oke chingu :) Bye chingu! ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar